Photobucket

Senin, 02 Maret 2009


just one word: WONDERFUL
hahaha, gadeng. gimana ya? gak biasa tapi juga gak luar biasa. apa sih lo yan? hmmmm. gatau gue! wakakakak.

oke gue critain dari pertama.
gua berangkat dari rumah sekitar jam 10an gitu. berangkatnya sih sendiri, tapi gue janjian dulu sama annisa sama tasya di depan restoran padang gitu. halah, restoran padang. nah kan udah ketemu, mereka berdua nungguin gua gitu. iya, gua datengya paling belakangan. kan gue mau mejeng, jadi dandan dulu deh sewangi-wanginya! awawawaaw :P. yaudah, udah gitu gue naik angkot deh sampe bsd plaza. turun di bsd plaza nyambung angkot lagi gue. iya gua tau, gua gak modal banget. masa naik angkot? haha, taksi dong yan! bodo ah!

nungguin angkot ngetem di bsd plaza lama banget! yaaaa, tapi galama-lama juga sih. kekekek, dasar manusia plin-plan. ngetemnya sekitar 15 menitan lah, trus jalan deh angkotnya. .......

eng-ing-eng! sampailah kita di AL-AZHAR BSD! haha, alay deh gue. tapi kita gak langsung masuk! nungguin temennya nisa dulu, soalnya tiket kita ada di temennya si nisa. nah pas udah ketemu temennya nisa, kita masuk deh. pas masuk dikasih fruit tea sama better. yang cowo (gue) dikasih majalah hai (yang dikasih udah punya gue) yang cewe (gue juga! LOH? gaklah!) dikasih majalah go girl. abis itu tas gue diperiksa. aman lah isi nya wajar-wajar aja. trs kita masuk deeeeh! di dalem kita liat-liat bazar dulu sebentar, terus gue sama tasya dikenalin sama temen-temennya nisa. eh ada yang lucu deh, namanya siapa gue lupa. mukanya sekilas mirip arina "mocca'. cuman si temennya nisa yang mirip arina itu pake behel. oke, kenalannya udah. yaaah, sekitar 10 menit lah kita ngeliatin MC nya ngoceh-ngoceh eh akhirnya dipanggil deh bintang tamu yang pertama. it is SOULJAH! gue sih pernah denger namanya tapi gatau deh kaya gimana musiknya. yang jelas kata hostnya alirannya reggae. SOULJAH nyanyi 5 lagu kalo gak salah. pas lagu I'M FREE gue maju sama tasya sama nisa. lagunya pernah denger sih terus enak! hahaha. joget-joget deh kita. SOULJAH KELAR!

abis souljah selesai, pada isomai dulu (istirahat,sholat,makan). tapi kita gak isomai sih. cuman duduk-duduk aja. gue sms olan suruh keluar, eh dia bilang dia mau keluar. yaudah gue tungguin deh. nunggu,nunggu,nunggu trus dia sms gajadi ketemu gue! paraaaaah! udah gitu tasyanya ngambek lagi. dia mau nyari makan tapi gue bilang "entar sya! tunggu olan dulu!". eh olannya gak dateng si tasya kesel gitu sama gua. "mana yan? mana olannya? bodo ah gue mau nyari makan". akhirnya dia nyari makan deh sama temen gue yang baru dateng. aaaaaaaach!

udah yah segini dulu. cape gue! critanya panjang! hehe, emang dasarnya gue sih yang males. nanti deh gue lanjutin. mau googling naskah drama dulu.

see you guys on the next post!
: - D

0 komentar:

Posting Komentar