Photobucket

Selasa, 03 Maret 2009



yoyoyyoyoyoyo!
HAI magazine is back on my BLOG! please welcome! hahahaha, apa sih lo yan? hebring deh.
cowo-cowo yang baca blog gue pasti langsung gimanaaaa gitu. haha! so tau deh lo yan! tapi kayanya emang bener deh, orang cover depannya aja modelnya cantik banget apa lagi dalemnya?

gak kok, dalemnya gak ada yang terlalu vulgar, malah mendidik banget menurut gue. isinya tuh tentang kejadian-kejadian perilaku seksual di dalam sekolah putih biru dan putih abu-abu. diantaranya ada kasus SMP 159 Jakarta dimana siswinya banyak yang jadi PSK. terus ada lagi yang parah! kasus SMA 26 Jakarta, kali ini yang jadi korban bukan siswi melainkan SISWA! jadi begini ceritanya, di dalem SMA 26 Jakarta ada tim futsal. nah karena mau ikut perlombaan, pelatihnya manggil semua yang ada di dalem futsal itu buat latihan. tapi latihannya tergolong aneh! (halah!). 1-1 disuruh buka baju terus celana! kata gurunya sih biar kompak aja. naaah, semuanya kan pada mau tuh, gara-gara ada senior yang bugil! parah kan? udah gitu disuruh tidur, abis gitu difoto sama pelatih gebleknya! eeeh yang terakhir di PEGANG deh "ANU" nya. idih mampus! untung aja ada yang lapor ke nyokapnya! masa batang ngadu batang sih? IDIIIIIH! GELI GUA!

yaaah, kurang lebih gitulah di dalemnya. ada juga efek samping apabila kita ML (making LOVE!), terlalu sering masturbasi, terus penyakit kelamin-kelamin gitu! menurut gue keren nih edisi yang satu ini! nambah wawasan seputar "SEKS"! hahaha :P

oh iya, gua selipin horoskop taurus aaah!


TAURUS
Life: Minggu ini teman-teman kelakuannya aneh-aneh banget. Tapi, kalo ditanya kenapa balik ngejudge lo yang aneh. Jadi pusing deh?!
(bener banget, barusan ada yang begitu sama gue)
Love: Di ujung tanduk! Intropeksi dulu?
(gua belom ada cewe sih! hehe :P)
Single: Pedekate macet? Cari yang lai aja!
(setuju! sependapat gue. tapi kalo cari yang lain? gatau dah!)
Money: Back to normal. pokoknya cukup!!!
(maybe? gatau deh gue)
Health: Kesehatan tetap gak masalah sih!
(mudah-muudahan! AMIN!)
Tanggal penting: 3, 8 Maret.
(maybe?)

PS: AL-seace '09 bakalan gue lanjutin kok! ini cuman iseng aja!

1 komentar:

IRPAN POENYAAAA mengatakan...

cuy Lu mO pMer pa bgYa.....

WKAKAKKKAK..............

Posting Komentar