Photobucket

Sabtu, 28 Februari 2009

jadi ceritanya gua reunian gitu sama temen-temen SD. aaaaach, tapi ga asik! yang dateng cuman dikit, udah gitu yang dateng kebanyakan 1 SMP sama gue. pada bego dah, gua nya juga sih. wakakakak. tapi gapapalah, seru juga lagian tadi. pada so-soan ngeband gitu di studio deket sekolah. gua sih gak bisa main alat musik jadi gue nyanyi-nyanyi gajelas aja sendiri. hehe :P
rencananya sih besok senin gue mau ke SD lagi. tapi gatau deh, liat ntar aja aaaah!


eh-eh tau kan poster di atas? tau dong, tau lah, tau ya! hehe, besok gue mau ke ALSEACE! horeeeeeeeeeee! bakalan ada maliq disituuu! one of my favourite band! awawawawawaw, gak sabar pengen cepet-cepet ke sana! haha, tar deh insya allah pulangnya gue critain gimana acaranya disana! oke-oke! haha :P
(PS: eh ini baru pertama kali loh gua nonton konser! awawawawawaw. aib-aib! busted deh gue)

dadadadadada!

0 komentar:

Posting Komentar