Photobucket

Kamis, 26 Februari 2009

well, i can't control my self anymore! pengeeeeen banget gue nulis di blog yang jarang didatengin orang ini. huuuuuua!

jadi, mulai dari sekarang gua berhenti dari HIBERNASI! udah berapa hari ya? kayanya cuman sebentar deh, baru 5 hari. wakakakak, so-so'an sih lo yan. pokoknya mulai dari sekarang gua harus serius nge-blog, bodo amat walaupun ga'ada 1 orang pun yang dateng ke blog gue. yaaah, gak juga sih, pastilah gua berharap ada orang yang dateng ke blog gue. aaah, plin-plan deh lo yan!

gue jadi semangat kaya gini gara-gara "BENA" who is he? dia tuh owner dari www.benablog.com. coba deh lo klik linknya, sumpah blog punya dia tuh keren abis! terharu gue baca postingan blog dia yang baru. he inspiring me. walaupun kak bena gatau blog gue, tapi gue ucapin banyak-banyak terima kasih buat beliau. haha, beliau.

kehidupan gue juga udah mulai stabil, kemaren-kemaren hidup gue tuh uring-uringan banget. temen-temen ngejauhin, guenya juga idiot sewotan mlulu. aaaaach! tapi untungnya ada dia secara tidak langsung dia udah ngebantu ngeberesin hidup gue. dan untungnya juga ada si olan, temen gue yang setiap gue ngeliat mukanya i feel so exited about my day. so thanks to both of you friends. :D

udah aaaah!
tar kalo kepanjangan bosen lagi bacanya! hehe :P


0 komentar:

Posting Komentar