Photobucket

Jumat, 06 Maret 2009

PETRUS TAIK BABI!
petrus? who is he? jadi PETRUS tuh guru elektro di sekolah gue gitu. terus kenapa gua kesel sama dia? abisnya dia ngeselin sih orangnya! masa tadi ngomel-ngomel gajelas gitu di kelas. kaya gini omelannya

P: "saya prihatin sama anak indonesia jaman sekarang. apakah harus anak indonesia identik dengan MALAS dan KURANG AJAR seperti kalian?"

rese kan? sagfhsgadfg*%67damdh6r%!3ohhas!
udah gitu dia ngejelekin pak dedi, guru elektro sebelum dia ngajar di kelas gue. mendingan pak dedi kemana-mana deh. udah gitu si PETRUS genit banget lagi sama anak-anak cewek di 4. aaaaah! ngeselin deh tuh guru. udah lah urusan si PETRUS kelar! males dilanjutin lagi.

hari ini gua seneeeeeng banget!
tadi gue kagak sholat jum'at (kafir) terus ke wtc deh sama olaaaaaan! seneeng deh.
akhirnya setelah udah lama gak seneng baren-bareng si olan. abisnya kemaren-kemaren dia sewotan gitu sih. gua ngedeketinnya juga takut. di wtc kita makan sambil ngobrol-ngobrol gitu. pokoknya gue seneeeeeeeng bangeeeet! coba aja kagak ada si PETRUS sebelumnya, pasti hari gua bakal sempurnya deeh. :-D

0 komentar:

Posting Komentar