Photobucket

Kamis, 12 Maret 2009

udah lama banget sih sebenernya java jazz tapi karena udah lama ga nge-post takut penggemar gua ilang. so guys, keep follow this blog ya! you MUST!
oke-oke straight to the point

jadi hari sabtu tanggal 7 maret kemaren gua,sepupu, sama bokap pergi ke JCC buat nonton INTERNATIONAL JAVA JAZZ FESTIVAL 2009 "IT'S A FESTIVAL FOR ALL" by AXIS. wakakakakak, lengkap gitu guanya. oke-oke biar lebih singkat sabtu kemaren gue nonton java jazz.
dari rumah ke rumah sepupu dulu buat jemput dia eh rese banget deh. masa gua nungguin di depan rumahnya gara-gara di belum balik dari manaaa lah gitu. yaah nunggunya ga lama-lama banget siih. dari rumah sepupu gue naik taksi ke senayan deeeh.

eh-eh terus-terus gue dapet sial lagi.
masa gue salah turun! parah banget dah. yauda gua jalan agak jauh ke pintu masuk. daaaan
sampailah gue di pintu masuuuuuuk! *krik-krik-krik-krik*
masuk diem dulu sebentar terus gue langsung ke cendrawasih room 1 & 2. disana nungguin SOULVIBE. bagi yang belum tau soulvibe. buka aja myspace nya. lagunya yang enak ada biarlah(hapuslah cinta) sama arti hadirmu. menurut gue band ini will be the next maliq and d'essentials. ga nunggu lama-lama terus tiba-tiba lampu mati. itu tandaaanya, SOULVIBE SEBENTAR LAGI BAKALAN TAMPIL! huuuuuuuuuua, histeris gitu guanya. udah deh mc nya masuk terus kita disuruh nyanyi lagu INDONESIA RAYA......
abis itu mulai deh dipanggil soulvibenya. COOL! ini gue kasih aja ya videonya (gambarnya jelek mampus)



soulvibe nyanyi berapa lagu gitu gue lupa. abis soulvibe abis (apasi?) gue keluar, liat-liat apa aja yang ada di JCC. eh akhirnya bokap memutuskan misah (?) gara-gara gatahan mau ngerokok. gue keliling-keliling lagi sama sepupu gue lamaaaaaaa. eh akhrinya balik ke cendrawasih room 1 & 2 lagi. -,- kita nungguin ECOUTEZ! gue sih gabegitu suka, tapi sekalian nungguin RAN gue nonton Ecoutez aja deeeeh. udah gapake banyak cerita ini videonya lagi (jeleeek mampus juga gambarnya).



ga sampe abis ecoutez, gue out terus buru-buru ke exhibition hall buat nonton RAN! oh my S*#T! band yang gue tunggu-tunggu sebentar lagi bakalan maaaaaaaaain! huuuuuuuuuuuua! gue udah buru-buru kesana eh RAN nya belum mulai, yaudin gue duduk-duduk aja sambil nungguin RAN! rese deeh, gue nungguin sambil denger band jazz luar yang bener-bener pure JAZZ yang ga'ada yang nyanyi. sumpah ngantuk gue dengernya. sekitar 15-20 menit kemudian band itu selesai. gue sama sepupu gue langsung MAJUUUUUUU! yaaah, lumayan lah walapun ga dapet di depan. berdiri, sempit, sumpek, bau apek (bau badan gue kali ya :P), panas.


yaaah, kurang lebih kayak gitu lah ramenya, tapi masih rame lagis siiih.
RAN nya mana? ga keluar-keluar! anjrit! tapi gapapalah, demi RAYI, ASTA, NINO! abang-abang gue. wakakakakakakak :P. 45 MENIT GUA DIRI! patah deh nih kaki. gadeng. akhiiiirnya, RAN TAMPIL! huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaa! speechless gue. gue kasih videonya aja ya.



0 komentar:

Posting Komentar