Photobucket

Jumat, 26 Juni 2009

udah lama ngga nge-blog ya kangen ga kangen hihi oke gue akan langusung menuju ke topik permasalahan.

sore ini jam 3.02 (kata jam dikomputer gue) sambil mendengarkan lagu the bangles - eternal flame gue ngerasa ini adalah sore yang terbaik dalam hidup gue. oke emang itu keliatan berlebihan tapi gatau kenapa emang itu yang gue rasain sekarang. gue mulai dengan buka blognya raditya dika dan membaca satu persatu postingannya dari bulan maret. sambil makan segelas pop-mie rasa baso dan mengemil roka apollo gue baca postingan itu satupersatu. gue baca baca baca sampe yang terbaru dan semuanya mengINSPIRED gue supaya berbuat sesuatu. gue gatau sesuatu itu apa tapi gue kira mungkin itu adalah menulis di blog gue. iya blog, blog yang sudah lebih dari 1bulan gue tinggalkan sekarang sedikit demi sedikit gue mulai merapikan blog ini. hem, mungkin ini postingan yang paling bener yang pernah gue tulis selama gue main blog. mulai sekarang gue akan bener-bener serius nge-blog. yaaah gue tau pasti itu bakalan susah buat dikerjain tapi gue akan nyoba terus. gatau kenapa sekarang gue jadi sayaaaaang banget sama blog ini. yaah mudah-mudahan aja ini bener. bukan mudah-mudahan tapi emang bener.

0 komentar:

Posting Komentar