Photobucket

Rabu, 20 Mei 2009

heemmmm, udah lama gak nge-blog
oke, i'm back guys! setelah sekian lama gak blogging akhirnya blog lagi. emang udah jodoh kali ya sama si bloggie ini. semuanya baru! bener banget. blog gue berubah drastis. dari segi tampilan, isi,link, sama yang lain. tujuannya sih tetep, bikin blog gue eksis. hihi, gadeng. tujuannya biar keliatan lebih dewasa aja. abisnya gue perhatiin blog gue yang kemarin tuh anak smp banget! (emang lo masih smp bego yan). mungkin aja dengan perubahan blog gue ini gue gajadi alay lagi. hehe, oke gue bakalan ngejelasin tentang tampilan blog gue dulu. pas baru dibuka, tampilan blog gue akan seperti ini.



ini dia tampilan depannya

someone: "yan, kok blog lo tampilannya jadi kosong gitu sih?"
gue: "aaaah, payah lo. masa gitu doang gangerti sih!"

gue kasih pengertian lagi. jadi tu kalo mau liat blog gue, lo harus klik 1 huruf. antara "e", "m", "p", "t", sama "y". yaaah, emang sih agak ribet. tapi gue bakalan jelasin semuanya.

kalo lo klik "e"


yang ini isinya biografi gue. yaaa, pengennya sih gitu cuman sebenernya ini isinya cuman facebook gue doang. (plurk sama twitter menyusul)



kalo lo klik "m"



ini isinya postingan gue, taukan post???


kalo lo klik "p"

disini isinya cuman shoutmix lo bisa chat sama gue disini


kalo lo klik "t"




isinya cuman temen-temen gue yang main blog sama arsip dari blog gue


kalo lo klik "y"


gue belum tau mau di'isi apa. gue masih nampung ide kok. ^__^

udah deh segini aja. serasa pertama kali nge-post

0 komentar:

Posting Komentar