Photobucket

Minggu, 24 Mei 2009

nyokap: "ya'ampun de sakit banget de, mamah udah gatahan."

gue: "gatahan? emang kenapa sih ma? mau "ee"?"

nyokap: "enak aja, itukan kamu kalo "ee" suka ditahan. bukan itu! aduh sumpah de mamah udah gatahan lagi"

gue: "yeeeee, abisnya apa?"

nyokap: "liat kaki mamah"

gue: "hemmmm, kenapa? kaki mama abis dipacar? kok dipacar doang kesakitan?"

nyokap: "masya allah! mamah tuh CANTENGAN!"

gue: "cantengan?"

nyokap: "bodo ah!"

begitulah kisah singkat percakapan antara seorang ibu dan anak. nyokap gue cantengan! wadaaaaaaaw, kasian nyokap. nyokap sering bilang ke gue "de, mamah udah gatahan de". gue bingung, mau diapain? yaudah gue suruh aja nyokap tidur tapi nyokap malah gamau. nyokap udah merintih kesakitan daritadi sedangkan gue asik nge-bloggie. abisnya gimana? mudah-mudahan cantengan nyokap cepet ilang deh. selain cantengan, badan nyokap akhir-akhir ini rada ga'asik. jarinya bengkak gatau kenapa. bener-bener kasian. iseng googling dapet informasi tentang cantengan. dapet penjelasan tentang cantengan, katanya durian bisa nyembuhin cantengan. heeemmm, gatau deh

0 komentar:

Posting Komentar