Photobucket

Sabtu, 07 Februari 2009

judulnya aneh ya? haha! tapi ada hubungannya kok. ni gw critain.
kemaren gw sama olan ke WTC serpong. gw ksitu cmn mau main-main aja. nah di wtc itu ada sebuah ruangan yang gk ada atap nya alias atap terbuka! (apasih gaje deh)
enaaak deeh! disitu gw sama olan duduk-duduk aja sambil baca majalah bekas yang baru olan beli. harga aslinya 60 ribu tapi dijual 10 ribu! bayangkan kawan-kawan! murah mampus. gw tadinya jg mau beli komik bekas. tapi belinya harus 1 seri! volume 1-12! sedangkan yang gw incer kan cuman volume 11 sama 12 nya aja! mba-mba yang jagain tokonya pelit! reseeeeeeeee!

mulai gk nyambung deh.
oke balik ke atap lagi. pas lagi enak-enak baca eh ada pak satpam GEMBROT yang suruh kita masuk! rese gk? rese ya! rese dong! anjrit dah, katanya si olan dia satpam baru di situ. yaah mungkin dia gk tau. nih gw kasih liat satpamnya.


GEMBROT! rese banget dahh lu!


naaaah! masalah satpam kelar. sekarang tinggal basah sama sekolahnya.
jadi gini, pagi ini gw telat bangunnya! jadi gw buru-buru deh ke sekolah. nah pas gw naik ojek. tiba-tiba BYUUUUUUUR! ujan gede mampus! gw sama abang ojeknya kebasahan deeh! akhirnya gw sama abang ojeknya setuju untuk neduh sampe ujannya reda. tapi ujannya gk berhenti bos! waduuuuh. telat deh gw masuk sekolah! pikir gw bgitu. nah daripada malu telat + basah di sekolah, gw punya ide, mendingan gw pulang aja! ide gw brilian kan? (jangan ditiru!). eh bener. pas ujan berhenti akhirnya gw pulang aja ke rumah. hehe. sampe dirumah badan gw basaaah semua! diomelin bokap lagi! untung nyokap lagi dinas! haha.

gimana? serukan? seru dong! seru yaaaa! (apasih?)
oh iya, gw mau nge-bahas dikit tentang postingan gw yang soal "rambut" itu. karena eh karena gk ada yang ngirim solusi! ada juga sih yang ngirim tapi bukan ngirim solusinya! malah cerca'an dan caci-maki yang gw trima! huuuuuuuua! gw memutuskan untuk biarin aja rambut gw apa adanya! kalo ntar dipotong sama guru? bodoo aah! jadi coklatnya gw makan aja yaah!

babay!
=P


0 komentar:

Posting Komentar