Photobucket

Senin, 02 Februari 2009

UJAAAAAAAN! (as#!)
td pagi ujaaan GEDE bangeeet! rese banget daah, efeknya? basah, lepek, rambut gw kayak kembang goyang deh, tapi enak ! tadi pagi gw gk upacara sama gk olahraga! bahaaaagiaaaa!
tadi pagi bu aci guru BK di skolah gw mampir ke kelas. bukan mampir sih, tapi negor anak-anak yang main sepak takraw di depan. untuk gw gk kena(gw gk ikutan de).

abis negor anak-anak, bu aci ceramah rohani di depan kelas(gk de!)
bu aci bilang gini: "kalian itu harus gak boleh kayak katak dalam tempurung! kalian semua harus pergi ke mol!"(mal -RED)

trus bu aci ceramah lagi: "pernah ibu ketemu sama anak SMP 4 di SMS lagi minum beer trus buka website gk bener di laptopnya, itukan malu-maluin. minum beer di tempat umum. ntar kalo ketawan sama trantib gimana?"

yang gw bingung, emang ada trantib di mal? (maaf ya bu! :P)

selebihnya biasa aja, hasil ulangan harian IPS dibagi'in( gw dapet jelek :< ), trus tadi pas TIK disuruh ngetik blablbalbalbalbalablaba abis itu boleh buka INTERNET! haha! asiiik daah!

udah aaah!
mau main petso duluuu! babay ;)
(eh ada yang tau cara hack coin di pet society gk? kalo tau gw mau dong dikasih tau! ^o^)

0 komentar:

Posting Komentar